Template by:
Free Blog Templates

Wednesday, March 6, 2013

Acer Liquid E1, Estetika PC untuk Android





TAIPEI - Acer akhirnya mengeluarkan serismartphone terbarunya minggu ini, bernama Acer Liquid E1. Menggunakan sistem operasi milik Android, ponsel pintar ini dilengkapi dengan seperangkat casing unik dan versi sistem operasi Android terbaru di dalamnya. Perangkat yang mengambil nama dari Acer Liquid pertama pada 2010, akan banyak menampilkan perubahan saat ini.

Seperti dikutip dari Slashgear, Jumat (25/1/2013), perangkat yang difokuskan pada pasar mid-range­ ini, telah

dilengkapi dengan layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Acer mengklaim, smartphoneyang mendukung sistem operasi Android 4.1.1 Jelly Bean ini tidak dimaksudkan untuk ikut bersaing melawan ponsel pintar lainnya yang ada di pasar.

Acer Liquid E1 berdimensi 132 x 68,5 x 9,9mm dengan berat 130 gram, awalnya hanya akan tersedia dalam varian warna putih. Untuk mengakomodasi sisi suara, Acer telah menggunakan DTS Surround Technology untuk perangkat Liquid E1.

Dipersenjatai oleh prosesor dual-core 1GHz serta 1GB RAM, Liquid dibekali penyimpanan internal sebesar 4GB, dan slot kartu microSD untuk meningkatkan kapasitas memori. Anda akan menggunakan kamera dengan resolusi 5MP di bagian belakang untuk mengabadikan kegiatan, sementara itu, kamera VGA di depan digunakan untuk video chat, dan 1.760 mAh baterai yang diklaim mampu bertahan sepanjang malam. Fitur lain seperti Bluetooth, GPS, FM Radio, dan HSPA konektivitas juga disertakan oleh Acer.

Perangkat Liquid E1 saat ini, belum tersedia untuk pasar Amerika Serikat, akan tetapi, Anda dapat berharap perangkat ini dirilis secara internasional sebelum akhir tahun. Acer memastikan perangkat ini mungkin akan hadir dalam Mobile World Congress 2013 bersama semua kegilaan dalam teknologi.(amr)



sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/01/25/57/751689/acer-liquid-e1-estetika-pc-untuk-android

No comments:

Post a Comment