Template by:
Free Blog Templates

Wednesday, March 13, 2013

Twitter Bakal Luncurkan Aplikasi Musik?

detail berita
CALIFORNIA - Setelah mengakuisisi aplikasi mobilevideo, Vine, Twitter kini dikabarkan melirik aplikasi musik. Situs microbloggingtersebut telah mengakuisisi sebuah layanan musik, We Are Hunted.
 
Menurut situs teknologi CNETseperti dikutip dari Tech Radar, Kamis (14/3/2013), Twitter mengakuisisi layanan We Are Hunted agar bisa menggunakan teknologi layanan tersebut sebagai basis untuk aplikasi musik besutannya. Laporan tersebut menyebutkan, aplikasi musik perusahaan yang berbasis di San Franscisco, Amerika Serikat (AS), itu diduga bernama Twitter Music.


 
Twitter Music menawarkan rekomendasi musik pribadi berdasarkan akun Twitter pengguna, bersamaan dengan streaming musik melalui SoundCloud. Rekomendasi musik tersebut berdasarkan akun-akun yang di-follow pengguna, sehingga mempermudah pencarian musik yang diinginkan sesuai dengan artis yang di-follow dan artis yang di-follow teman-teman pengguna.
 
Meski Twitter Music memanfaatkan follower di Twitter, namun layanan tersebut kemungkinan tetap bisa digunakan tanpa memiliki akun pengguna. Layanan terbaru Twitter tersebut kemungkinan akan meluncur pada akhir bulan ini.
(adl)


http://techno.okezone.com/read/2013/03/14/55/775578/twitter-bakal-luncurkan-aplikasi-musik

No comments:

Post a Comment