Template by:
Free Blog Templates

Saturday, March 9, 2013

Zombie Shooter



game komputer gratis
Game komputer gratis sangat sulit untuk didapatkan, yang beredar di internet kebanyakan game berbayar atau game bajakan yang sangat rawan dengan virus dan bisa membahayakan komputer kita.
Anda akan mendapatkan semua game full version yang asli, bukan barang bajakan dan tentu saja anda benar-benar bisa mendownloadnya. Dan game gratis untuk pc anda hari ini adalah Zombie Shooter.
Alur cerita Zombie Shooter

Dalam permainan ini, anda berperan sebagai seorang pahlawan yang berperang dengan sekumpulan zombie yang telah menguasai kota.
Tugas anda adalah mengalahkan sekaligus membasmi zombie-zombie tersebut dengan cara berperang melawan mereka dengan berbagai macam senjata yang sudah disiapkan.
Tidak seperti kebanyakan game lainnya, Zombie Shooter terlihat sangat nyata dan enak dimainkan untuk golongan game gratisan. Terus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran adalah tugas berat lainnya yang harus anda selesaikan.
Terlambat sedikit saja, umat manusia akan punah dan dunia akan menmui kehancurannya. Ada banyak tips dan trick untuk bisa memenangkan game ini, untuk itu silahkan anda download dan install di komputer anda kemudian cari berbagai macam informasi dan tipsnya dalam memainkan permainan Zombie Shooter agar bisa memenangkannya dengan mudah.
Zombie Shooter ini memiliki syarat minimum untuk bisa diinstall di komputer, untuk syarat-syaratnya anda bisa lihat di bawah ini :
1. Komputer harus berupa 95/98/XP/ME/Vista/7, komputer anda tentu memenuhi kriteria tersebut bukan?
2. Selain itu, processor yang digunakan minimum 800 Mhz.
3. Kapasitas RAM minimal 1024 Mb.
4. Telah terpasang DirectX 9.0 di komputer anda.
Jika komputer anda memenuhi syarat-syarat diatas, maka anda sudah bisa memainkannya. Untuk cara instalasinya sangat mudah, anda tinggal mendownloadnya langsung dari website resminya, kemudian jalankan di komputer.
Download Zombie Shooter


sumber : www.janggleng.com

No comments:

Post a Comment